Tukang Kolam Koi Surabaya Skip to main content

Tukang Kolam Koi Surabaya

Jasa Tukang Kolam Koi Surabaya

Niscala Garden merupakan profesional jasa pembuatan kolam koi di surabaya, tukang kolam koi surabaya yang sudah berpengalaman dalam bidang pembuatan kolam koi, baik kolam koi konsep minimalis ataupun konsep klasik. 

Tukang Kolam Koi Surabaya

Bicara tentang ikan koi tak lepas dari perawatannya yang terbilang cukup rumit, terutama bagi pemula. Cara perawatan yang tidak tepat bisa menyebabkan koi sakit, stress atau bahkan mati. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui dan memahami faktor apa saja yang menentukan kesehatan dan keindahan kolam koi. Jasa Tukang Kolam Surabaya akan memberikan solusi terbaik bagi anda yang ingin membuat kolam koi.

Tukang Kolam Koi Surabaya

Adanya kolam ikan koi di rumah anda bisa mempercantik taman rumah. Ya, desain kolam koi menjadi pilihan terbaik untuk menyempurnakan hunian anda. Memang untuk membuat kolam ikan koi di butuhkan halaman yang luas, namun sekarang tidak perlu halaman yang luas, dengan halaman sempit pun bisa di buat kolam minimalis koi yang cantik.

Tukang Kolam Koi Surabaya

Untuk menciptakan kolam ikan koi yang bagus dan benar, perlu di perhatikan bahwa filter merupakan komponen utama dalam pembuatan kolam koi, jika sistem filer kurang baik maka anda nantinya akan menyesal karna kolam koi anda tidak dapat dinikmati dalam jangka panjang karena air di dalam kolam tidak jernih, maka dari itu pahami dahulu sistem filter sebelum anda membuat kolam koi di rumah anda

Tukang Kolam Koi Surabaya

Salah satu hal yang sangat perlu diperhatikan dalam memelihara ikan Koi adalah kebersihan air dan kolam ikannya. Karena ikan Koi sangat sensitif terhadap kondisi kebersihan air kolam. Selain itu, kualitas warna yang dimiliki ikan koi sangat dipengaruhi juga dengan kualitas air kolam dan pertumbuhan ikan akan terhambat jika kualitas air kolam buruk. oleh karena itu, sebelum memelihara ikan Koi, perlu dipertimbangkan untuk membuat filter kolam Koi yang bagus.


Tukang Kolam Koi Surabaya

Harga Pemasangan Kolam Koi Surabaya

Harga Yang Kami Berikan :
  • Kami akan memberikan perincian mengenai harga pemasangan kolam ikan koi - kolam minimalis di wilayah Bekasi barat, timur, utara dan selatan. Mengenai harga, kami memberikan harga yang sangat bersahabat dan sudah banyak diterima oleh konsumen kami. Di dukung dengan tenaga ahli yang berkompeten dalam bidangnya untuk menunjang kualitas project yang maksimal, harga yang kami berikan adalah sekitar 1.400.000 - 3.500.000 per meter persegi. Tergantung jenis motif, ukuran dan tingkat kesulitan pengerjaan kolam, karna kolam ikan koi - kolam minimalis memiliki banyak sekali tipe model dan harga batu alam yang di pasangkan juga berbeda-beda. Ada juga model yang berbahan dasar kaca tebal.
  • Spesifikasi Harga : Harga sudah termasuk bahan dan tenaga tukang, anda tinggal terima jadi, Harga diatas tidak termasuk mesin pompa dan media atau isi filter kolam, Harga bisa nego sesuai bajet yang ada dan nantinya akan di sesuaikan dengan desain kolam yang akan dipasang, Mendapatkan contoh-contoh desain kolam terbaik.

Untuk itu hubungi kami segera, mengenai pertanyaan seputar pemasangan kolam ikan koi - kolam minimalis, silahkan konsultasikan kepada kami. Kami siap melayani dengan sepenuh hati. Untuk melihat lebih banyak gambar kolam ikan koi - kolam minimalis kami sudah menyiapkan beberapa contoh desain kolam di galeri kami.

Tukang Kolam Koi Surabaya

Hal kedua setelah filter adalah konsep kola koi, kolam koi yang kami tawarkan mengusung dua konsep yaitu konsep minimalis dan konsep klasik, tentukan terlebidahulu konsep mana yang sesuai dengan selera anda, baca dulu konsep kolam berikut :


Tukang Kolam Koi Surabaya

Niscala Garden adalah spesialis dalam pembuatan kolam ikan koi dan kolam minimalis dan klasik yang mempunyai puluhan tenaga ahli yang bisa anda percaya. Demi kenyamanan konsumen, kami memberikan garansi dalam setiap project yang kami tangani, alhasil banyak konsumen yang nyaman dan percaya pada kualitas dan tanggung jawab kerja kami.


Untuk itu segera konsultasikan rencana pembuatan kolam koi dan kolam minimalis kepada kami. Berikut ini kami akan memberikan Tips dan Trik tentang cara membuat kolam ikan koi yang benar (sesuai prosedur). Yang kami harapkan bisa menambah wawasan anda.


Tukang Kolam Koi Surabaya

Kami Tukang Kolam Ikan Koi  Surabaya Niscala Garden Menawarkan banyak sekali model kolam koi untuk rumah anda, model-model kolam ikan koi yang kami tawarkan tidak hanya akan menjadi tempat anda untuk tempat melepas penat setelah aktifitas atau pekerjaan, selain untuk tempat membuang penat adanya kolam ikan koi juga akan meningkatkan nilai rumah anda. karena tenaga ahli dari kami akan membuat desain kolam ikan koi yang unik dan mempunyai nilai seni tinggi untuk menambah kesan mewah pada rumah anda.


Tukang Kolam Koi Surabaya

PERAWATAN KOLAM IKAN KOI  SURABAYA

Untuk kolam ikan koi minimalis yang sistem filternya sudah berjalan dengan baik ini masih memerlukan perawatan antara 3 - 6 bulan, karena tumpukan kotoran dalam matrial isi filter ini perlu dikeluarkan untuk menjaga matrial isi filter biar tidak rusak karena banyaknya tumpukan kotoran dari bak kolam, dalam jangka waktu 3 - 6 bulan kita juga harus mengecek apakah ada matrial isi filter yang rusak dan perlu diganti.

Tukang Kolam Koi Surabaya

TATA CARA PENGURASAN KOLAM IKAN KOI MINIMALIS SURABAYA

Kami akan berbagi ilmu tentang tata cara pengurasan kolam koi berdasarkan pengalaman kami, kolam ikan koi yang benar itu harus dilengkapi dengan saluran - saluran pipa pembuangan yang tersambung langsung dengan pompa kolam, nah saluran pipa inilah yang kita gunakan pada tahap pertama pengurasan kolam ikan koi.

Tahap pertama bukalah tutup bagian atas filter untuk melihat sambungan-sambungan pipa dalam filter kolam, kedua buka stop kran bagian pembuangan air, pastikan pompa kolam tetap hidup, ketiga tutup stop kran untuk yang arah ke pancuran kolam maupun semburan dalam kolam, tunggu hingga air menyusut, keempat jika ada bak penampungan kolam lebih baiknya ikan koinya di ambil dari kolam untuk memudahkan pembersihan, akan tetapi jika tidak ada, pastikan air kolam tidak habis sepenuhnya, untuk ikan bertahan hidup dalam masa pembersihan, kelima jika dirasa air sudah menyusut, keluarkan matrial isi filter untuk dibersihkan atau dicek apakan ada matrial isi filter ada yang perlu diganti, keenam gosok dinding kolam secara bersih merata, ketujuh masukan semua matrial isi filter ke filter kolam secara benar menurut urutannya, kedelapan isi air baru dan jangan lupa kasih garam ikan untuk menetralkan air yang baru di isi.

Tukang Kolam Koi Surabaya

PEMILIHAN BATU ALAM YANG COCOK UNTUK KOLAM

Dalam pembuatan kolam ikan koi tahapan perencanaan untuk finishing batu alam sangat penting, karena jika kita salah memilih batu alam maka kolam ikan koi yang kita buat akan kelihatan monoton tidak tampak mewah, kombinasi batu alam beberapa jenis akan menambah kesan elegan dan nilai seni tinggi, batu alam jenis andesit biasanya sering jadi pilihan utama untuk jenis kolam minimalis yang menggunakan waterfall, tidak hanya warnanya yang elegan batu andesit ini juga memiliki kekuatan yang baik dibandingkan dengan jenis batu alam yang lain seperti, marmobakar, palimanan maupun candi.

Tukang Kolam Koi Surabaya

Dengan seiring berkembangnya zaman kami terus berupaya menjadi Tukang Kolam Koi Surabaya yang bisa memberikan desain-desain terbaru dan bisa mengikuti perkembangan era modern saat ini, untuk anda yang belum paham atau tidak mengenal sama sekali tentang kolam ikan koi, tenang... kami bisa jadi teman anda untuk konsep desain yang cocok untuk rumah anda maupun untuk sekedar konsultasi seputar kolam ikan koi.

VISI NISCALA GARDEN

Kami berupaya meberikan pelayanan terbaik pada konsumen, pelayanan maksimal ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap konsumen yang menggunakan jasa kami merasa puas dengan hasil yang kami kerjakan, oleh karena itu selain menghasilkan kolam ikan koi yang sesuai desain yang diinginkan, Spesialis Tukang Kolam Ikan Koi Surabaya NISCALA GARDEN juga mengoptimalkan matrial yang akan digunakan dalam pembuatan kolam ikan koi yang diinginkan, semua matrial yang akan digunakan dalam pembuatan kolam ikan koi merupakan matrial yang berkualitas dan telah disepakati sesuai dengan desain kolam ikan koi yang diinginkan.

Segera Hubungi Kami untuk konsultasi mengenai kolam ikan koi, Kami akan memberikan layanan terbaik tentang jasa pembuatan kolam ikan koi.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar