Tukang Taman Bojonegoro Skip to main content

Tukang Taman Bojonegoro

Jasa Tukang Taman Bojonegoro

Jasa Tukang Taman Bojonegoro


Niscala Garden adalah jasa tukang taman bojonegoro yang sudah berpengalaman, bergerak di bidang jasa pembuatan taman kurang lebih 25 tahun. Tenaga ahli tukang taman yang mengutakan kualitas dan kepuasan pelanggan. Tukang taman bojonegoro dan sekitarnya, Melayani pembuatan Taman, Kolam, Batu sikat, Relief, Tebing, Saung Gazebo, Cat Wosh dan Perawatan Taman.


Jasa Tukang Taman Bojonegoro

Dijaman sekarang rumah tidaklah lengkap tanpa adanya taman, taman yang bagus mencerminkan keindahan rumah tersebut. ada beberapa konsep taman yang umum saat ini di minati konsumen saat ini, mulai dari taman minimalis, taman jepang, taman eropa, taman klasik sampai taman vertikal.
manakah pilihan anda ?


Baca juga :

Tukang Taman Bojonegoro

Dalam menentukan konsep taman apa yang cocok untuk rumah anda, hal pertama yang perlu anda ketahui adalah model rumah anda tersebut dahulu, karena taman sesungguhnya adalah untuk menunjang keindahan rumah.
apabila  anda kebingungan untuk menentukan konsep taman yang cocok bagi rumah anda, anda bisa hubungi kami, kami akan membrikan solusi terbaik bagi keindahan taman di hunian anda.

Tukang Taman Bojonegoro

Selain memperindah rumah dengan taman yang cantik, bisa juga di tambahkan dengan aneka acesories seperti kolam ataupun relief dan tebing.

Baca Juga :


Tukang Taman Bojonegoro


Ide Pembuatan Taman Rumah Bojonegoro

Sebagai salah satu penyedia jasa taman Bojonegoro, kami akan membuat taman anda terlihat simpel dan ringkas. Taman sempit sangat cocok dijadikan refrensi bagi anda yang tidak banyak memiliki waktu luang untuk mengurus taman. Meskipun memiliki lahan yang sempit, kami akan mendesain taman anda dengan memilih pohon yang pas untuk di taman.

Hal ini karena selain sebagai penyedia jasa pembuatan taman Bojonegoro yang profesional juga penyedia tanaman hias yang cocok untuk segala konsep taman anda. Desain taman Bojonegoro kami akan menanam pohon rindang di belakang rumah dan meletakkan furniture taman apik, untuk bersantai bersama orang tersayang. Sehingga anda tetap memiliki taman dan tidak akan repot untuk mengurusnya.

Ide kreatif yang akan ditawarkan oleh Niscala Garden untuk taman minimalis anda adalah dengan menggunakan ide deret tanaman. Deret tanaman sangat cocok untuk memanfaatkan lahan yang sempit dan memanjang yang biasanya ada di samping rumah. Jasa kontraktor taman Bojonegoro akan meletakkan deret tanaman, di area parkir. Apabila anda masih bingung mencari jasa kontraktor handal, profesional dan terpercaya, Niscala Garden adalah jawabannya. Dengan pengalaman yang banyak tentang taman, jasa kami siap memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan menggunakan jasa kami, taman di rumah anda pun akan terlihat lebih bagus dan nyaman.

Tukang Taman Bojonegoro

Jasa Desain & Pembuatan Taman Bojonegoro

Niscala Garden merupakan jasa taman profesional di jawa timur dan seluruh indonesia yang bergerak bersama tim ahli dan pengalaman kerja yang nyata. Kehadiran kami di internet sebagai media pemasaran memang baru saja terjadi akan tetapi kami sudah hadir di dunia landscape taman sudah sejak tahun 2000 serta mempunyai portofolio lengkap tentang jasa kami.

Bermula dengan mempunyai stand bunga yang cukup terkenal yang hampir mempunyai segala jenis bunga lokal & impor kami pun juga melayani pembuatan taman seadanya tanpa melakukan pemasaran di internet, Seiring berjalanya waktu pemasaran di internet pun mulai berjalan dan kami menjadi salah satu pesaing terkuat di dalam dunia taman pada web jasa tukang taman.

Maka dengan adanya kami anda seharusnya memilih dengan bijak untuk menggunakan jasa yang benar-benar ahli dalam pengerjaan taman.

Tukang Taman Bojonegoro

Jasa Konsultan & Kontraktor Landscape

Niscala Garden merupakan jasa taman profesional di seluruh jawa timur yang dulunya hanya dikenal di kota-kota surabaya, namun saat ini kami sudah berkembang pesat dan mempunyai tim di luar jawa timur juga sehingga anda tidak perlu ragu untuk memakai jasa kami.

Seperti yang anda ketahui di internet promosi tukang taman sudah melebar luas baik itu jasa taman yang benar-benar sudah mengalami kerja nyata ataupun masih dalam tahap proses belajar. Niscala Garden merupakan Konsultan & Kontraktor landscape terbaik yang sudah bergerak puluhan tahun seperti yang sudah anda ketahui.


Tukang Taman Bojonegoro

Niscala Garden jasa pembuatan taman berhasil menyelesaikan project tersebut dalam jangka waktu kurang dari 1 bulan dengan pekerja kami yang banyak project tersebut kami selesaikan dengan cepat itu menunjukkan bahwasanya jasa kami unggul dalam waktu pengerjaan yang lebih cepat. Pengerjaan yang cepat pun selalu kami awasi dengan teliti agar tidak terjadi kesalahan dalam pengerjaan.

Tukang Taman Bojonegoro

Tukang Taman Minimalis Bojonegoro

Taman Minimalis konsep taman yang sangat sering kami kerjakan, Taman minimalis yang kami buat memiliki sedikit variasi dengan memakai kaktus dan semi kering supaya memiliki ciri khas tersendiri.

Kenapa project taman yang sering kami buat ialah taman minimalis dikarenakan taman ini merupakan taman fleksibel yang bisa ditempatkan pada lahan yang tidak terlalu luas dan bisa menetralisir budget rendah dengan mengurangi jumlah bunga. Karena itu pemilihan tanaman dan ornamen pada taman yang akan dibuat dengan konsep minimalis harus yang paling tepat.

Tukang Taman Bojonegoro

Tukang Taman Tropis Bojonegoro

Taman tropis adalah taman yang sangat mudah diaplikasikan pada suatu tempat yang memiliki suhu hawa panas dibawah terik matahari dikarenakan taman tropis merupakan taman yang mempunyai ciri khas rimbun penuh dengan tanaman dan terkesan menjadi peneduh bagi sebuah tempat.

Seperti project kami kali ini taman tropis biasanya dipenuhi dengan tanaman pantai seperti pohon kelapa yang menjadi peran penting untuk peneduh dari panas. Adapaun tanaman lain yang menjadi ciri khas taman ini adalah palem, pisang-pisangan, anturium dll.

Tukang Taman Bojonegoro

Tukang Taman Rumah Bojonegoro

Niscala Garden  tidak hanya mengerjakan taman yang berskala besar saja namun kami juga melayani pembuatan taman yang berskala kecil seperti didepan rumah anda yang membutuhkan taman.

Tukang Taman Bojonegoro

Awal Mula Berdirinya Niscala Garden

Berawal dari menjual berbagai macam tanaman hias secara online melalui website Niscala Garden yang berlokasi di Surabaya kini berkembang menjadi perusahaan konsultan dan kontraktor dengan spesialisasi di bidang Landscape & Gardening menawarkan Jasa Desain Taman di seluruh Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, menjadikan kami salah satu perusahaan landscape terbaik di bidangnya.

Niscala Garden merupakan solusi yang tepat dalam mewujudkan keselarasan pada lingkungan anda. Dengan menghadirkan ruang hijau akan membawa dampak positif bagi kehidupan. Didukung oleh tenaga ahli baik dalam bidang perencaan serta bidang pelaksanaan yang berpengalaman. Didukung reputasi kami selama bertahun-tahun di dunia Landscape & Gardening yang memberikan Jasa Desain Taman di seluruh Indonesia

Kami memiliki spesialisasi di bidang landscape dengan mengedepankan layanan dan produk yang berkualitas serta mengutamakan kepuasan pelanggan. Berbagai proyek telah dikerjakan, baik yang berasal dari pemerintah atau swasta. Maka dari itu kami yakin bisa memberi anda pelayanan terbaik.

Tukang Taman Bojonegoro

Fokus Kami

Sebagai salah satu perusahaan Konsultan dan Kontraktor dibidang Jasa Desain Taman di Jawa Timur Khususnya di seluruh Indonesia kami selalu memberikan yang terbaik dan fokus kami antara lain:

Quality Service

Ditangani oleh tenaga ahli pada setiap bidangnya, kami pastikan memberi pelayanan yang berkualitas. Dengan pendekatan client-oriented kami memastikan bahwa tujuan anda akan terpenuhi dan visi anda menjadi kenyataan.

Client Satisfication

Kepuasan pelanggan adalah prioritas bagi kami, oleh karena itu kami selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas serta layanan kami. Terbukti oleh reputasi perusahaan kami pada bidang Landscape

Tukang Taman Bojonegoro

Proses Pelayanan

Jasa Desain Taman di Jawa Timur, dan seluruh Indonesia dalam proses pengerjaan proyeknya Niscala Garden di kerjakan oleh tenaga ahli yang profesional dengan melalui proses  perencanaan, Perhitungan, Perancangan dan Pelaksanaan yang terukur sehingga menghasilkan pekerjaan yang berkualitas efektif dan evisien.

Tukang Taman Bojonegoro

Pilihan Konsep Taman

Sebagai penyuplai service terbaik, kami Tukang Taman Bojonegoro dapat membuat beragam tipe taman yang Anda harapkan. Bahkan juga kami sudah mempunyai portofolio yang dapat Anda menjadikan referensi. Dan berikut ini ialah beberapa macam taman yang dapat kami bikin, diantaranya:

Tukang Taman Bojonegoro

Niscala Garden Kami melayani berbagai macam konsep taman di Bojonegoro jawa timur untuk anda pakai sebagai inspirasi bilamana ada yang cocok dengan desain rumah anda, selain itu simak di bawah ini kami akan membahas tentang konsep taman lebih dalam supaya anda tahu apa itu konsep taman dan supaya anda tahu bagaimana konsep taman itu terbentuk.

Taman Minimalis

Mempunyai taman memang dambaan bagi semua orang apalagi punya taman di tempat sendiri seperti di rumah pribadi sangatlah menjadi impian, karena taman mempunyai nuansa yang hijau, sejuk dan asri.

Namun apakah anda mempunyai lahan yang cukup untuk dipakai menjadi taman? Jika anda tidak mempunyai lahan yang cukup tenang saja kami masih mempunyai solusi untuk taman rumah anda.

Menggunakan konsep taman minimalis untuk rumah anda adalah pilihan yang tepat karena dengan taman minimalis taman pada rumah yang mempunyai lahan kecil akan sangat cocok dengan penataannya karena taman minimalis sendiri mempunyai sifat yang meminimalisir lahan sehingga cocok untuk dipakai pada taman rumah.

Bukan hanya meminimalisir lahan taman minimalis juga meminimalisir budget anda menjadi semakin kecil karena otomatis jika taman rumah kecil tanaman hias yang akan dipakai pun sedikit maka dari itu taman minimalis adalah solusi untuk semua tempat.

Taman Kering

Jika anda ingin mempunyai taman namun malas untuk perawatan dan malas memiliki taman yang mudah rimbun tenang saja kami juga mempunyai solusinya, benar saja jarang orang yang malas perawatan biasanya karena adanya hambatan.

Nah jika anda ingin memiliki taman namun tidak punyai waktu yang cukup kami mempunyai solusi yaitu dengan menggunakan taman kering.

Taman kering adalah taman yang di sertai dengan unsur batu-batuan sehingga taman ini memiliki sifat tidak ribet dan sangat simpel, taman kering juga bisa anda terapkan pada lahan yang tidak mempunyai luas yang terlalu besar.

Taman kering juga memiliki sifat yang di dominasi dengan tanaman hias yang kecil tidak memakai bonsai serta mempunyai sedikit rumput, nah bisa anda bayangkan sendiri kan taman kering adalah solusi untuk anda coba.

Taman Klasik

Kami merekomendasikan bagi semua klien yang memiliki luas lahan yang besar dan ingin digunakan untuk dihiasi dengan dekorasi yang mewah, jika anda mempunyai tempat yang besar kami selalu merekomendasikan taman untuk anda pakai.

Selaku dengan pekerjaan kami juga sebagai landscaper kami bisa membuatkan taman yang mewah untuk klien kami, karena tidak banyak klien yang menginginginkan taman mewah hanya yang suka dengan taman saja.

Niscala Garden mempunyai solusi untuk semua itu, kami merekomendasikan konsep taman klasik untuk anda gunakan karena taman klasik adalah taman yang memiliki luas lahan yang besar dan menggunakan bonsai pelindung.

Konsep taman klasik seringkali kami gunakan pada rumah mewah di perumahan-perumahan elite di jabodetabek karena jika menggunakan konsep taman klasik rumah anda juga akan teratasi dari banjir karena taman ini banyak menggunakan pohon pelindung sebagai ikon dan point of view dari taman klasik sendiri.

Taman Mediterania

Seseorang yang menginginkan taman yang berwarna-warni juga sangat banyak, kami sering menemui klien yang menginginkan taman dengan konsep yang berwarna.

Solusinya adalah dengan menggunakan taman mediterania karena konsep taman mediterania adalah salah satu konsep yang diambil dari negara barat eropa yang menggunakan tanaman hias yang berwarna warni.

Ciri khas taman mediterania adalah menggunakan tanaman hias yang bergerombol di bawah bonsai, jika anda tidak tertarik untuk menggunakan bonsai maka kami juga bisa melakukan penataan yang rapih dengan menggerombolkan taman dan dibentuk menjadi logo atau nama sesuai dengan request klien kami.

Taman mediterania sendiri menjadi taman yang banyak dikenali sekarang di kota Bojonegoro, taman yang diadaptasi dari negeri eropa ini banyak sekali ditemui pada taman kota, taman umum dan tempat masyarakat karena taman ini sangatlah mewah dimata orang awam yang tidak terlalu paham akan adanya taman.

Taman Atap 

Jika anda mempunyai atap yang tidak berfungsi kami bisa menyulapnya menjadi tempat bersantai yang sangat cantik dan sejuk untuk rumah anda, daripada atap rumah anda hanya menjadi tempat jemuran kami mempunyai konsep taman yang patut anda coba untuk diimplentasikan pada atap rumah karena taman atap bisa menjadi taman yang menyerap hawa panas masuk kedalam rumah.

Solusi untuk balkon atau atap rumah anda kami mempunyai konsep roof garden bisa anda terapkan pada atap rumah, taman atap seperti minimalis juga bisa anda terapkan namun bila anda tidak menginginkan atap rumah anda kotor jika terkena hujan anda bisa memakai pot taman yang di bentuk untuk tanah pada atap rumah anda.

Taman atap merupakan sebuah elemen dari rumah yang tidak wajib namun jika rumah membutuhkan udara dan view yang menarik akan dibutuhkan adanya taman untuk menghijaukan tempat juga untuk menjadikan tempat tersebut asri oleh kehijauan dari taman yang ditata rapih.

Namun apakah anda mempunyai lahan yang bisa dipakai untuk taman karena kami tahu saat ini rumah baru sangat jarang menyisakan lahan depan rumah untuk bisa dipakai taman, maka dari itu kami merekomendasikan agar atap rumah anda tertata rapih dan bisa dijadikan tempat bersantai untuk keluarga setelah penat bekerja.

Taman Bali

Selanjutnya adalah taman yang diadaptasi dari taman tropis/taman bali, jika anda menginginkan konsep taman yang rimbun dan menginginkan gaya eropa anda bisa mencoba taman bali yang didominasi dengan tanaman hias yang rimbun, taman bali adalah taman yang bisa anda coba namun membutuhkan luas lahan yang cukup.

Jika anda menginginkan taman yang terkonsep dengan kerapihan serta kesejukan yang lebih taman bali sangat cocok untuk anda, look view yang cantik memberikan nilai plus pada sebuah bangunan sangat menarik bukan anda juga bisa mencobanya sendiri pada rumah anda.

Penataan dari taman ini juga harus diperhatikan agar tidak terkesan penuh oleh tanaman hias yang rimbun jika penataan taman ini tidak rapih taman ini tidak akan terkonsep secara sempurna dan hanya akan menjadi semak saja, namun anda tidak perlu risau lagi karena jika anda menginginkan konsep taman ini ada kami tukang taman Bojonegoro yang bisa menjadi solusi untuk taman anda.

Taman bali mempunyai unsur air dan batu kebanyakan sih mirip taman jepang yang menggunakan dua elemen tersebut untuk disatukan menjadi sebuah konsep, namun yang membedakan konsep taman bali adalah taman ini terkesan rimbun dan taman ini memiliki pohon pelindung seperti kelapa ataupun kamboja fosil yang berfungsi menjadi pohon pelindung.

Taman Jepang

Jika anda menginginkan sebuah taman yang memiliki unsur yang sangat berbeda dari taman yang kami buat di negara kita indonesia anda bisa memakai konsep taman jepang, taman ini kami adaptasi langsung dari negeri sakura yang memiliki konsep taman unsur elemen batuan dan air sebagai ikon dari taman dan view untuk menjaga keasrian serta kenaturalan dalam taman tersebut.

Jika anda menginginkan taman dengan bentuk yang natural kami sangat merekomendasikan anda taman jepang yang banyak memiliki unsur natural, anda bisa membuat sungai-sungaian pada rumah anda agar tercipta air mengalir pada taman jepang anda.

Namun jika anda memiliki luas yang kecil anda bisa memakai satu atau dua bonsai yang kami rekomendasikan adalah bonsai lohansung atau bonsai sanca yang langsung kami impor dari negeri jepang.

Taman jepang indoor dalam rumah juga saat ini sedang menjadi trend yang sering kami temui pada arsitek lansekap lainnya tidak kalah kami juga memiliki desain taman jepang indoor kami sendiri jika anda ingin tahu hubungi kami sekarang juga sebagai tukang taman Bojonegoro kami akan memberikan konsep taman jepang yang sangat bagus untuk anda.

Taman Vertikal

Pada era saat ini rumah sudah banyak memiliki perubahan mau pada luas sendiri dan halaman rumah yang tidak ada nah pada posisi rumah tersebut akan kesulitan mencari hawa yang sejuk dan akan menjadikan rumah tersebut panas.

Anda bisa memakai konsep taman vertikal untuk rumah anda konsep ini memiliki varian warna, ukuran dan bentuk yang berbeda-beda dengan harganya yang bisa tergolong murah untuk permeter persegi.

Taman Vertikal adalah taman tegak lurus yang berada di dinding yang menempel dan merambat banyak sebutan taman vertikal diantaranya adalah green wall, green facades, vertical garden dll tergantung masing-masing orang menyebutkannya.

Menurut kami sebagai landscaper handal yang sudah dipercaya sejak berpuluh-puluh tahun kami sangat meyakini bahwa taman vertikal adalah taman yang simple dan tidak ribet mengapa begitu karena taman vertikal adalah taman yang didinding jika ingin melakukan penyiraman sudah ada sistem irigasi otomatis anda hanya tinggal menunggu saja.

Keunggulan taman vertikal sendiri adalah tersedia dalam ukuran dan warna yang berbeda-beda taman vertikal juga bisa dibentuk menjadi logo, nama atau pola lain sesuai dengan kemauan anda. Namun jika anda memakai jasa taman Bojonegoro lain apakah bisa maka dari itu kami hadir untuk anda sebagai jasa tukang taman Bojonegoro yang bisa memberikan semua konsep taman seusai yang anda mau.

Tukang Taman Bojonegoro

Tukang Taman Bojonegoro

Survey Lokasi

Dengan visi client-oriented, kami akan melayani konsultasi untuk mewujudkan tujuan anda. Kami akan survey lokasi untuk mengumpulkan data-data di lapangan  yang selanjutnya dibutuhkan untuk proses perencanaan desain dan RAB.

Kontrak

Pembuatan komitmen perjanjian hak dan kewajiban masing-masing. Agar landasan kerja antara kami dan klien jelas dan klien pun tenang karena memiliki kepastian.

Pelaksanaan

Tahap ini merupakan rangakain pembuatan rancangan anggaran biaya, desain serta pelaksanaan pembangunan pada area yang diinginkan. Kami akan berusaha memberikan hasil yang terbaik sesuai yang diharapkan dan selesai pada waktu yang disepakati.

Perawatan

Tanaman perlu adaptasi Ketika ditanam di area baru. Klien tidak perlu khawatir karena kami siap memberi layanan perawatan dengan tenaga ahli kami.

Tukang Taman Bojonegoro

Niscala Garden adalah jasa tukang taman bojonegoro dan tukang taman surabaya terbaik dalam memberikan soluasi bagi anda untuk membuat taman di hunian anda semakin mempesona. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran dengan harga terbaik..

HUBUNGI


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar