KOLAM HIAS MINIMALIS MODERN Skip to main content

KOLAM HIAS MINIMALIS MODERN

KONSEP KOLAM HIAS MODERNKOLAM HIAS MINIMALIS MODERN

Di tahun 2016 ini banyak sekali seni seni dalam pembuatan kolam hias, terutama kolam hias minimalis yang sekarang telah banyak di buat dengan berbagai macam model dan variasi. variasi di buat menggunakan perpaduan batu alam dengan berbagai jenis batu dan ukuran, yang telah banyak kami buat adalah variasi di bentuk waterwall yang tiap pembuatan menggunakan metode fress new, yaitu selalu menerapkan konsep baru. dimana sang customer akan merasa lebih senang dan bangga karena kolam yang kami buat selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan.
KOLAM HIAS MINIMALIS MODERN

Diatas adalah contoh desain yang dalam waktu dekat ini kami kerjakan di bank indonesia, desain tesebut sengaja kami jabarkan agar dapat menjadi inspirasi bagi anda yang akan membuat kolam hias di hunian nya.
Perlu di ingat bahwa hal utama dalam pembuatan kolam hias adalah hati hati dalam mengatur tataletak waterwall, agar di waktu nanti tidak cepat membosankan sang pemilik.
dan juga pada pemasangan batu alamnya harus baik dan benar, supaya dapat di nikmati dalam jangka waktu yang lama.

Niscala garden membantu anda yang sedang mencari solusi dalam pemanfaatan lahan kosong di hunian anda. baik yang ingin di jadikan taman atau kolam. dengan berbagai macam konsep yang bervariasi kami yakin mampu membantu meningkatkan sisi pandang ruang kosong di hunian anda.

Untuk kolam juga tersedia konsep kolam Ikan Koi dan Kolam Hias Minimalis, yang tentunya pembuatan akan di sesuaikan dengan kebutuhan customer dan medan di lapangan.

Dan bagi anda yang ingin membuat taman dan kolam, maka jangan ragu untuk menggunakan jasa kami, karena kami memang ahlinya.... salam Niscala Garden team...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar